Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kepercayaan, harga, d...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di kota kudus

Tersimpan di:
Main Author: MAYANGSARI, LINDA EKA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15580/3/1%20HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/3/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/4/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/5/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/1/5%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/2/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/2/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/2/8%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB (Studi Kasus pada Pengguna Layanan Grab Bike di Kota Kudus)
    oleh: ZAMRONI, AHMAD
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan transportasi online grab (studi kasus pada pengguna layanan grab bike di kota kudus)
    oleh: ZAMRONI, AHMAD
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening ada jasa transportasi online grab: studi pada pelanggan grab di kota banjarmasin
    oleh: RONNY DWI SETIAWAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI KOTA MALANG
    oleh: Nur Aini, Siti , et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Grab Di Kota Malang
    oleh: Aini, Siti Nur
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...