Pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di kota kudus
Main Author: | MAYANGSARI, LINDA EKA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15580/3/1%20HAL.%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/3/2%20BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/4/3%20BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/5/4%20BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/1/5%20BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/2/6%20BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/2/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/2/8%20LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/ |
ctrlnum |
15580 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/15580/</relation><title>Pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di kota kudus</title><creator>MAYANGSARI, LINDA EKA</creator><subject>Ilmu-ilmu Sosial (Umum)</subject><description>Niat penggunaan ulang suatu jasa merupakan cerminan bahwa jasa yang ditawarkan oleh perusahaan berkualitas, sehingga pelanggan merasa puas. Mengacu pada teori perilaku konsumen, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di Kota Kudus. Jumlah sampel pada penelitian ini 125 responden yang berdomisili di Kudus. Penentuan jumlah sampel menggunakan metode Hair. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data melalui kuisioner yang disebar melalui google form. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SEM yang diopersikan menggunakan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan kepercayaan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, harga berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kepercayaan tehadap niat penggunaan ulang, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh harga tehadap niat penggunaan ulang, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kualitas pelayanan tehadap niat penggunaan ulang.</description><date>2021</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/3/1%20HAL.%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/3/2%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/4/3%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/5/4%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/1/5%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/2/6%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/2/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/2/8%20LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> MAYANGSARI, LINDA EKA (2021) Pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di kota kudus. Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>15580</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
MAYANGSARI, LINDA EKA |
title |
Pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di kota kudus |
publishDate |
2021 |
topic |
Ilmu-ilmu Sosial (Umum) |
url |
http://eprints.umk.ac.id/15580/3/1%20HAL.%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/3/2%20BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/4/3%20BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/5/4%20BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/1/5%20BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/2/6%20BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/2/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/2/8%20LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15580/ |
contents |
Niat penggunaan ulang suatu jasa merupakan cerminan bahwa jasa yang ditawarkan oleh perusahaan berkualitas, sehingga pelanggan merasa puas. Mengacu pada teori perilaku konsumen, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di Kota Kudus. Jumlah sampel pada penelitian ini 125 responden yang berdomisili di Kudus. Penentuan jumlah sampel menggunakan metode Hair. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data melalui kuisioner yang disebar melalui google form. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SEM yang diopersikan menggunakan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan kepercayaan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, harga berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kepercayaan tehadap niat penggunaan ulang, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh harga tehadap niat penggunaan ulang, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kualitas pelayanan tehadap niat penggunaan ulang. |
id |
IOS3090.15580 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:10:57Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:10:57Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996434570608640 |
score |
17.13294 |