ctrlnum 15580
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/15580/</relation><title>Pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di kota kudus</title><creator>MAYANGSARI, LINDA EKA</creator><subject>Ilmu-ilmu Sosial (Umum)</subject><description>Niat penggunaan ulang suatu jasa merupakan cerminan bahwa jasa yang ditawarkan oleh perusahaan berkualitas, sehingga pelanggan merasa puas. Mengacu pada teori perilaku konsumen, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di Kota Kudus. Jumlah sampel pada penelitian ini 125 responden yang berdomisili di Kudus. Penentuan jumlah sampel menggunakan metode Hair. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data melalui kuisioner yang disebar melalui google form. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SEM yang diopersikan menggunakan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan kepercayaan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, harga berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kepercayaan tehadap niat penggunaan ulang, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh harga tehadap niat penggunaan ulang, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kualitas pelayanan tehadap niat penggunaan ulang.</description><date>2021</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/3/1%20HAL.%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/3/2%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/4/3%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/5/4%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/1/5%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/2/6%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/2/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15580/2/8%20LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> MAYANGSARI, LINDA EKA (2021) Pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di kota kudus. Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>15580</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author MAYANGSARI, LINDA EKA
title Pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di kota kudus
publishDate 2021
topic Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
url http://eprints.umk.ac.id/15580/3/1%20HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/3/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/4/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/5/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/1/5%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/2/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/2/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/2/8%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15580/
contents Niat penggunaan ulang suatu jasa merupakan cerminan bahwa jasa yang ditawarkan oleh perusahaan berkualitas, sehingga pelanggan merasa puas. Mengacu pada teori perilaku konsumen, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di Kota Kudus. Jumlah sampel pada penelitian ini 125 responden yang berdomisili di Kudus. Penentuan jumlah sampel menggunakan metode Hair. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data melalui kuisioner yang disebar melalui google form. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SEM yang diopersikan menggunakan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan kepercayaan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, harga berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat penggunaan ulang, kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kepercayaan tehadap niat penggunaan ulang, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh harga tehadap niat penggunaan ulang, Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kualitas pelayanan tehadap niat penggunaan ulang.
id IOS3090.15580
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:10:57Z
last_indexed 2023-02-26T07:10:57Z
recordtype dc
_version_ 1765996434570608640
score 17.13294