Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh testimonial dan celeb...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh testimonial dan celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada produk hijab kudus

Tersimpan di:
Main Author: PERMATASARI, INTAN
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Perdagangan. Perniagaan
Keuangan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15306/5/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/6/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/1/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/1/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/4/LAMPIRAN%201.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan label halal terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen yang menggunakan produk wardah di kota kudus)
    oleh: MARKHAMAH, ATIKA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh celebrity endorser, label halal dan word of mouth, terhadap brand image dan berdampak pada keputusan pembelian produk kosmetik berlabel halal “wardah” (studi kasus pada mahasiswi universitas muria kudus)
    oleh: PUTRO, RIDWAN WAHONO
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, TESTIMONI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA BISNIS MIKRO DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS LAMPUNG
    oleh: ABETHA ALMA ROSARIA, 1613031012
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online pada Konsumen Produk Erigo Jakarta melalui Instagram)
    oleh: Mubarak, Nu’man, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Celebrity Endorser pada Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Survei Online pada Konsumen Produk Erigo Jakarta melalui Instagram)
    oleh: Mubarak, Nu’man
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...