ctrlnum 15306
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/15306/</relation><title>Pengaruh testimonial dan celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada produk hijab kudus</title><creator>PERMATASARI, INTAN</creator><subject>Ilmu-ilmu Sosial (Umum)</subject><subject>Perdagangan. Perniagaan</subject><subject>Keuangan</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh testimonial terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh celebrity endorser instagram terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh testimonial terhadap keputusan pembelian produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk hijab di Kota Kudus yang berjumlah 115 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa testimonial tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada produk hijab Kudus. Celebrity endorser instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada produk hijab Kudus. Testimonial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab Kudus. Celebrity endorser instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab Kudus. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen produk hijab Kudus.</description><date>2021</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/5/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/3/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/6/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/7/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/1/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/4/LAMPIRAN%201.pdf</identifier><identifier> PERMATASARI, INTAN (2021) Pengaruh testimonial dan celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada produk hijab kudus. Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>15306</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author PERMATASARI, INTAN
title Pengaruh testimonial dan celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada produk hijab kudus
publishDate 2021
topic Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Perdagangan. Perniagaan
Keuangan
url http://eprints.umk.ac.id/15306/5/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/6/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/1/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/1/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/4/LAMPIRAN%201.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15306/
contents Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh testimonial terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh celebrity endorser instagram terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh testimonial terhadap keputusan pembelian produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk hijab di Kota Kudus yang berjumlah 115 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa testimonial tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada produk hijab Kudus. Celebrity endorser instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada produk hijab Kudus. Testimonial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab Kudus. Celebrity endorser instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab Kudus. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen produk hijab Kudus.
id IOS3090.15306
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:10:50Z
last_indexed 2023-02-26T07:10:50Z
recordtype dc
_version_ 1765996433103650816
score 17.13294