Pengaruh testimonial dan celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada produk hijab kudus
Main Author: | PERMATASARI, INTAN |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15306/5/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/3/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/6/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/7/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/1/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/1/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/4/LAMPIRAN%201.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/ |
ctrlnum |
15306 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/15306/</relation><title>Pengaruh testimonial dan celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada produk hijab kudus</title><creator>PERMATASARI, INTAN</creator><subject>Ilmu-ilmu Sosial (Umum)</subject><subject>Perdagangan. Perniagaan</subject><subject>Keuangan</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh testimonial terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh celebrity endorser instagram terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh testimonial terhadap keputusan pembelian produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk hijab di Kota Kudus yang berjumlah 115 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa testimonial tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada produk hijab Kudus. Celebrity endorser instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada produk hijab Kudus. Testimonial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab Kudus. Celebrity endorser instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab Kudus. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen produk hijab Kudus.</description><date>2021</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/5/HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/3/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/6/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/7/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/1/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/15306/4/LAMPIRAN%201.pdf</identifier><identifier> PERMATASARI, INTAN (2021) Pengaruh testimonial dan celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada produk hijab kudus. Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>15306</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
PERMATASARI, INTAN |
title |
Pengaruh testimonial dan celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada produk hijab kudus |
publishDate |
2021 |
topic |
Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Perdagangan. Perniagaan Keuangan |
url |
http://eprints.umk.ac.id/15306/5/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/3/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/6/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/7/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/1/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/1/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/4/LAMPIRAN%201.pdf http://eprints.umk.ac.id/15306/ |
contents |
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh testimonial terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh celebrity endorser instagram terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh testimonial terhadap keputusan pembelian produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh celebrity endorser instagram terhadap keputusan pembelian produk hijab di Kota Kudus. Menganalisis pengaruh keputusan pembelian terhadap loyalitas konsumen produk hijab di Kota Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen produk hijab di Kota Kudus yang berjumlah 115 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa testimonial tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada produk hijab Kudus. Celebrity endorser instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada produk hijab Kudus. Testimonial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab Kudus. Celebrity endorser instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hijab Kudus. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen produk hijab Kudus. |
id |
IOS3090.15306 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:10:50Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:10:50Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996433103650816 |
score |
17.13294 |