Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh inovasi produk, desai...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh inovasi produk, desain produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada Pt. Yamaha mataram sakti kudus

Tersimpan di:
Main Author: HARTONO, DONY PRANINTYA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15150/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15150/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15150/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15150/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15150/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15150/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15150/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15150/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15150/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada produk yamaha n max di kabupaten kudus
    oleh: ADI SUPRIYO, TEGUH
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
    oleh: QHINDIR, HADAD AL
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil toyota kijang innova di kabupaten kudus)
    oleh: Fakhmi, Muhammad
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada dealer honda wahana motor juwana
    oleh: Ratna Dewi, Fitria
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek adidas (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Afif, Ahmad Kholisun
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...