Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
Main Author: | QHINDIR, HADAD AL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15141/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening(Studi kasus pada Kentucky fried chicken (KFC) kota kudus. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan niat berwirausaha, dan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas produk, citre merek dan kualitas konsumen. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner . Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 200 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC). Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen dan loyalitas konsumen. Sedangkan hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kepuasan konsumen dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kualitas layanan.