Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
Main Author: | QHINDIR, HADAD AL |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/15141/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/15141/ |