Analisis green brand awareness, green brand trust, dan green brand image terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek ades
Main Author: | ROIS, ACHMAD KHOIRUR |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14874/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/14874/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14874/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14874/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14874/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14874/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14874/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/14874/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/14874/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara green brand awareness, green brand trust, dan green brand image terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek ADES di Kudus. Variabel yang diajukan adalah tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu green brand awareness, green brand trust, dan green brand image sebagai variabel bebas dan sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Jenis dari penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif bertujuan untuk menguraikan tentang sifat-sifat (karakteristik) dari suatu keadaan dengan suatu pendekatan yang bersifat objektif, mencakup pengumpulan dan analisis data kuantitatif serta menggunakan pengujian statistik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner dan wawancara terhadap konsumen air minum dalam kemasan merek ADES di Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh setiap variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel green brand awareness, green brand trust, dan green brand image terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek ADES di Kudus. Air minum dalam kemasan merek ADES di Kudus supaya tetap menjalankan tujuan sesuai yang diharapkan dan tidak mengingkari janjinya memiliki produk ramah lingkungan sehingga keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek ADES di Kudus meningkat.