Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis green brand awareness...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis green brand awareness, green brand trust, dan green brand image terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek ades

Tersimpan di:
Main Author: ROIS, ACHMAD KHOIRUR
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14874/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14874/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14874/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14874/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14874/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14874/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14874/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14874/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14874/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan air minum dalam kemasan botol merek aqua (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Mulyono, Ikhsan
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust dan loyalitas pelanggan air minuman dalam kemasan merek ades pada mahasiswa universitas muria kudus
    oleh: Afifulloh, M.
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS GREEN BRAND AWARENESS, GREEN BRAND TRUST, GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATURAL COSMETICS PRODUCT
    oleh: PURWANTI, RISKA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA ( Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur )
    oleh: Octavia, Dita, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Green Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Bima)
    oleh: Kurniadin, Ade, et al.
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...