Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Label Halal terhadap Minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel Intervening (studi kasus pada konsumen Naturaworld Kudus). Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 130 responden. Uji penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan editing, coding, scoring, dan tabulating. Analisa data menggunakan SEM-AMOS Hasil penelitian ini adalah Kualitas Produk dan Label Halal berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen.Label halal berpengaruh signifikan terhadap Minat beli ulang konsumen.Sedangkan Kualitas Produk dan Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen.