Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh kualitas produk,citra...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
Tersimpan di:
Main Author:
Setyawan Arlensah, Fredi
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access:
http://eprints.umk.ac.id/14846/5/01.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14846/1/02.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14846/2/03.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14846/3/04.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14846/4/05.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14846/6/06.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14846/7/07.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14846/8/08.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14846/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
oleh: QHINDIR, HADAD AL
Terbitan: (2021)
Pengaruh diskon, e-wom dan online shopping experience terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada bukalapak (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
oleh: ALFANI, ARI
Terbitan: (2022)
Pengaruh kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada kedai belikopi jalan jendral ahmad yani nomor 79 kudus
oleh: Sany, Muhammad Faisal
Terbitan: (2022)
Pengaruh promosi, citra merek, dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan pantes kajen pati
oleh: RIZKI FAUZI, MUHAMMAD
Terbitan: (2021)
Pengaruh fitur produk, nilai pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (study kasus pada po. Putra pelita jaya)
oleh: IKHWAAN, NAASHIKHUL
Terbitan: (2021)
×
Loading...