analisis e-wom, brand image, celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada pembelian produk nivea (Studi kasus pada pengguna market place Tokopedia)
Main Author: | FIRDAUS, NAFIS YULIANA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14820/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/14820/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14820/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14820/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14820/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14820/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14820/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/14820/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/14820/ |