Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • analisis e-wom, brand image, c...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

analisis e-wom, brand image, celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada pembelian produk nivea (Studi kasus pada pengguna market place Tokopedia)

Tersimpan di:
Main Author: FIRDAUS, NAFIS YULIANA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14820/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14820/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14820/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14820/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14820/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14820/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14820/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14820/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14820/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kesadaran merek, e- wom dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen kosmetik maybelline yang melakukan pembelian pada marketplace shopee di kabupaten kudus)
    oleh: Syavilia, Kharisma Atninda
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening Pada produk fashion di tokopedia
    oleh: PRABOWO, BAGUS AJI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh brand ambassador, country of origin dan product quality terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada pengguna kuota data internet indosat ooredoo mahasiswa feb universitas muria kudus)
    oleh: SARI, LINDA APRILIA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen dengan brand credibility sebagai variabel intervening (studi kasus pengguna smartphone iphone di kota kudus)
    oleh: Oktafiani, Nindia Silvi
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Al Faqih, Buntar Ma'ruf
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...