Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek, green product dan pelayanan purna jual terhadap keputusan pembelian dengan mediasi minat beli sepeda motor merek Scoopy pada Dealer Zirang Honda Pati. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen yang membeli dan memakai sepeda motor Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati yang berjumlah 145 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Green product berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Pelayanan purna jual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Green product berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Pelayanan purna jual berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Scoopy di Dealer Zirang Honda Pati.