Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh citra merek, green pr...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh citra merek, green product, dan pelayanan purna jual terhadap keputusan pembelian dengan mediasi minat beli sepeda motor merek scoopy Pada dealer zirang honda pati

Tersimpan di:
Main Author: Amaliya Febbiyani, Nofita
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14796/1/HALAMAN%20JUDUL..pdf
http://eprints.umk.ac.id/14796/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14796/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14796/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14796/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14796/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14796/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14796/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14796/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh daya tarik iklan dan inovasi produk terhadap minat beli dengan citra merek sebagai variabel mediasi pada sepeda motor honda pcx di kabupaten kudus
    oleh: Rahmawati, Wulan
    Terbitan: (2021)
  • Peningkatan keputusan pembelian melalui iklan, harga, dan citra merek, dengan minat beli sebagai variabel mediasi studi pada konsumen hp merek oppo di kj phone pati
    oleh: SUSIYANI, DEFI
    Terbitan: (2020)
  • Analisis brand image, kualitas produk melalui minat beli terhadap keputusan pembelian merek sepeda motor honda (studi kasus konsumen sepeda motor honda di kab. Jepara)
    oleh: Fandila, Farid
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh inovasi, persepsi nilai dan varian produk terhadap minat beli dan keputusan pembelian konsumen motor honda (pt. Prima zirang utama kudus)
    oleh: PRASTIYO, FEBRI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh green product, green packaging, dan green advertising terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen air minum dalam Kemasan merek aqua di kota pati)
    oleh: Wahyunita, Linda Ayu
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...