Pengaruh gaya hidup, electronic word of mouth , dan celebrity endorser terhadap minat beli dengan brand image sebagai variabel mediasi produk smartphone samsung (studi kasus pada konsumen mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Main Author: SURYANINGRUM, DAMAYANTI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14578/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14578/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14578/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14578/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14578/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14578/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14578/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14578/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14578/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan menganalisi pengaruh gaya hidup, e-wom, dan celebrity endorser terhadap minat beli dengan brand image sebagai variabel mediasi produk smartphone samsung. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner.Metode penentuan sampel menggunakanhair sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 125 responden.Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model. Hasil penelitian menyatakan bahwa gaya hidup, E-WOM dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Selain itu gaya hidup, E-WOM dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.