APA Citation

SURYANINGRUM, D. (2021). Pengaruh gaya hidup, electronic word of mouth , dan celebrity endorser terhadap minat beli dengan brand image sebagai variabel mediasi produk smartphone samsung (studi kasus pada konsumen mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus).

Chicago Style Citation

SURYANINGRUM, DAMAYANTI. Pengaruh Gaya Hidup, Electronic Word of Mouth , Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Produk Smartphone Samsung (studi Kasus Pada Konsumen Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muria Kudus). 2021.

MLA Citation

SURYANINGRUM, DAMAYANTI. Pengaruh Gaya Hidup, Electronic Word of Mouth , Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Produk Smartphone Samsung (studi Kasus Pada Konsumen Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muria Kudus). 2021.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.