Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh citra merek dan ident...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh citra merek dan identitas merek terhadap loyalitas merek dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada produk honda vario di kabupaten kudus

Tersimpan di:
Main Author: YULIANA, DEVI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14531/1/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14531/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14531/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14531/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14531/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14531/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14531/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14531/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14531/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh citra merek, komunitas dan kepercayaan merek terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas merek pengguna sepeda motor honda vario di kabupaten kudus
    oleh: Nurmahendra Muhammad, Elza
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh inovasi produk, citra merek dan after sales service terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai mediasi (studi pada pengguna honda vario di kudus)
    oleh: Khilmi, Muhammad Tiarisa
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh daya tarik iklan dan inovasi produk terhadap minat beli dengan citra merek sebagai variabel mediasi pada sepeda motor honda pcx di kabupaten kudus
    oleh: Rahmawati, Wulan
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
    oleh: QHINDIR, HADAD AL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian baju merek “mjc” dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening
    oleh: Prayoga, Novayana Candra
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...