Pengaruh inovasi produk dan kualitas produk terhadap loyalitas dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pelanggan mukena al-tata ifada kudus)
Main Author: | ALFAHRI, MUCHAMAD ALWIN |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14465/1/hal.judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/7/DAFTAR%20PUSTAK1.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/ |
Daftar Isi:
- Indonesia adalah salah satu negara terpadat di dunia, dengan lebih dari 87% penduduknya beragama Islam; Indonesia adalah negara dengan penduduk Muslim terbanyak, dimana 228.608.665 orang berasal dari 199.959.285 orang, termasuk wanita Muslim (Kementerian Agama, 2020 ). Sebagai seorang wanita muslimah tentunya harus memperhatikan cara berpakaian yang berkaitan dengan nilai-nilai agama.Penggunaan mukena sekarang ini bukanlah hal yang baru, hal ini dikarenakan sudah meningkatnya gaya hidup pelanggan dalam kegiatan ibadahsehari-hari. Pada kenyataan, orang kebanyakan hal pertama yang mereka perhatikan adalah pada penampilan, yaitu pada fashion yang digunakan. Trend mukena jugatelah berkembang sedemikian rupa sehingga para muslimah dapat mengenakan mukena yang sesuai dengan mudah dan praktis. Oleh karena itu, mukena di Indonesia mengalami perkembangan berbagai model mukena dengan cepat. Penelitian ini mengambil populasi kepada Pelanggan mukena Al-tata Ifada Kudus, pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan menggunakan metode teknik accidental sampling, sehingga sampel sebanyak 132 responden. Uji penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan editing, coding, scoring, dan tabulating. Analisis data menggunakan teknik sem-amos. Hasil kesimpulan bahwa Inovasi produk memiliki pengaruh positif dan penting terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan penting terhadap loyalitas pelanggan