Pengaruh inovasi produk dan kualitas produk terhadap loyalitas dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pelanggan mukena al-tata ifada kudus)
Main Author: | ALFAHRI, MUCHAMAD ALWIN |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14465/1/hal.judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/7/DAFTAR%20PUSTAK1.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/14465/ |