Pengaruh e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada lazada online
Daftar Isi:
- Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada lazada online.Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu minat beli ulang dan kepuasan konsumen, dan tiga variabel eksogen, yaitu e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produk. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 115 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen Lazada online yang telah melakukan 2 kali pembelian pada produk Lazada online dalam kurun waktu 2 bulan terakhir. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produkmemiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada lazada online.