Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh e-service quality, pr...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh e-service quality, promosi penjualan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada lazada online
Tersimpan di:
Main Author:
ARIYANTI, MITA ULFA
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access:
http://eprints.umk.ac.id/14461/1/01%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14461/2/02%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14461/3/03%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14461/4/04%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14461/5/05%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14461/6/06%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14461/7/07%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14461/8/08%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14461/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh e-service quality, persepsi harga dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada produk busana muslim di toko online blibi.com
oleh: Ariani, Novi
Terbitan: (2021)
Pengaruh promosi penjualan, inovasi produk kemasan produk terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen Pada sentra souvenir di desa mulyoharjo jepara
oleh: Aminudin, -
Terbitan: (2022)
Pengaruh kualitas produk, word of mouth, dan kualitas Pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan Konsumen di cv. Central jaya elektronik
oleh: GHONI, AHMAD ABDUL
Terbitan: (2022)
Pengaruh kemudahan penggunaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada online shopping di instagram (studi kasus pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
oleh: AKHSAN, MAULANA
Terbitan: (2020)
Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
oleh: Setyawan Arlensah, Fredi
Terbitan: (2021)
×
Loading...