Pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang berdampak pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan kosmetik sariayu martha tilaar kudus)
Main Author: | Rahmawati, Dwi |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/14030/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/14030/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/14030/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/14030/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/14030/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/14030/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/14030/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/14030/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/14030/ |
Daftar Isi:
- Keputusan pembelian merupakan serangkaian proses yang berawal dari konsumen untuk mengetahui masalah, mencari informasi tentang produk atau merek dan mengevaluasi produk untuk dapat memecahkan masalahnya, yang kemudian serangkaian proses tersebut mengarah kepada keputusan pembelian. Sedangkan untuk Loyalitas Pelanggan secara harfiah adalah kesetiaan. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji Pengaruh Label Halal Dan Kualitas Produk Terhadap. Keputusan Pembelian Yang Berdampak Pada Loyalitas.Pelanggan pada produk Sariayu Martha Tilaar.Teknik pemilihan sample dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Pengujian dan pengolahaan data menggunakan perangkat lunak SEM AMOS. Tahapan dalam permodelan SEM terdiri dari beberapa tahap yaitu: 1.Pengambangan model berbasi teori, 2.Path Diagram, 3.Menyusun persamaan structural, 4. Memilih jenis matriks dan estimasi model, 5.Meneliti identifikasi model stryktural. 6.Evaluasi kriteria Goodnes of Fit, 7.Interpreatsi dan modifikasi model. Data penelitian dikumpulkan dari 110 responden. Hasil analisis menunjukan bahwa (1)Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2)Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3)Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (4)Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan (5)Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.