Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh label halal dan kuali...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang berdampak pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan kosmetik sariayu martha tilaar kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Rahmawati, Dwi
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14030/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14030/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14030/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14030/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14030/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14030/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14030/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14030/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14030/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga terhadap keputusan pembelian dan dampak pada loyalitas pelanggan terhadap produk kosmetik revlon (studi kasus di kota kudus)
    oleh: IDELIA, DEVI IVONI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh inovasi produk dan kualitas produk terhadap loyalitas dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi (studi kasus pada pelanggan mukena al-tata ifada kudus)
    oleh: ALFAHRI, MUCHAMAD ALWIN
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan serta berdampak pada loyalitas pelanggan blackstone urban longue kudus
    oleh: Arif Priambodo, Muhammad
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen berdampak pada loyalitas konsumen smartphone merek samsung (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis program studi manajemen tahun 2016 – 2017 universitas muria kudus)
    oleh: Juliavianto, David Andriyan
    Terbitan: (2020)
  • analisis pengaruh label halal, persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel mediasi pada natasha skin care kudus
    oleh: AGUSTINA, RIRIN
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...