Pengaruh kualitas pelayanan, customer experience, dan customer trust terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada batik pesantenan pati)
Main Author: | WIDYASTIKA, SEPTIA PUTRI |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/13935/1/Hal.%20Judul.pdf http://eprints.umk.ac.id/13935/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13935/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13935/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13935/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13935/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13935/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umk.ac.id/13935/8/Lampiran.pdf http://eprints.umk.ac.id/13935/ |