Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh pajak, tunneling ince...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh pajak, tunneling incentive, mekanisme bonus, dan leverage terhadap keputusan transfer pricing (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2014-2018)

Tersimpan di:
Main Author: NOVIANTIKA, WIDYA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Sejarah& kondisi ekonomi
Keuangan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13836/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13836/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13836/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13836/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13836/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13836/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13836/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13836/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13836/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PAJAK, TUNNELING INCENTIVE DAN MEKANISME BONUS PADA KEPUTUSAN TRANSFER PRICING PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
    oleh: Purwanto, Gresia Meriana, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh pajak, kepemilikan asing, mekanisme bonus dan tunneling incentive terhadap transfer pricing (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2015-2018)
    oleh: SARI, DIYA WULAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PAJAK TUNNELING INCENTIVE DAN MEKANISME BONUS TERHADAP KEPUTUSAN PERUSAHAAN UNTUK MELAKUKAN TRANSFER PRICING (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2015)
    oleh: Pembimbing: SHANTI LYSANDRA, SE, M.M, Ak, C.A, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Pajak, Tunneling Incentive, Mekanisme Bonus dan Leverage Terhadap Keputusan Transfer Pricing Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013 – 2018
    oleh: Akmaliyah, Nurus Shobah, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BEBAN PAJAK, TUNNELING INCENTIVE, MEKANISME BONUS TERHADAP KEPUTUSAN PERUSAHAAN UNTUK MELAKUKAN TRANSFER PRICING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2016
    oleh: WIRATNO, TRIO
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...