Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh kepercayaan pelanggan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kepercayaan pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan minimarket adijaya cabang teluk wetan jepara)

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawati, Puji
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13834/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh pengalaman merek, brand image, Dan persepsi harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis yang menggunakan produk make over)
    oleh: ZULIASARI, FENI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh atribut produk, persepsi nilai dan pengalaman terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada pengguna apple iphone di kudus
    oleh: Sari, Shella Pujayanti Purnama
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada konsumen restoran ulam sari kudus)
    oleh: SETYOWIDODO, DIMAS MAULANA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Pt. Pos indonesia cabang jepara
    oleh: Rahayu, Putri
    Terbitan: (2022)
  • pengaruh nilai nasabah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi oleh kepuasan nasabah (studi kasus pada bank bkk cabang bae-kudus)
    oleh: PUTRI ANDHANI, NIKEN
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...