Pengaruh kepercayaan pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan minimarket adijaya cabang teluk wetan jepara)

Main Author: Kurniawati, Puji
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13834/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/
ctrlnum 13834
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/13834/</relation><title>Pengaruh kepercayaan pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan&#xD; (studi pada pelanggan minimarket adijaya cabang teluk wetan jepara)</title><creator>Kurniawati, Puji</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kepercayaan Pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi studi pada pelanggan Minimarket Adijaya Teluk Wetan Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Minimarket Adijaya yang tidak diketahui pasti jumlahnya, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, banyaknya sampel yakni 110 responden. Uji Validitas dan uji reliabilitas digunakan dalam penelitian ini. Menggunakan teknik sem-amos dalam analisis data.&#xD; Kesimpulan dari penelitian ini yaitu kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, perceived value berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, store image berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap minat beli ulang, perceived value berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/1/HAL%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Kurniawati, Puji (2020) Pengaruh kepercayaan pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan minimarket adijaya cabang teluk wetan jepara). Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>13834</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Kurniawati, Puji
title Pengaruh kepercayaan pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan minimarket adijaya cabang teluk wetan jepara)
publishDate 2020
topic Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
url http://eprints.umk.ac.id/13834/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13834/
contents Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kepercayaan Pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi studi pada pelanggan Minimarket Adijaya Teluk Wetan Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Minimarket Adijaya yang tidak diketahui pasti jumlahnya, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, banyaknya sampel yakni 110 responden. Uji Validitas dan uji reliabilitas digunakan dalam penelitian ini. Menggunakan teknik sem-amos dalam analisis data. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, perceived value berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, store image berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap minat beli ulang, perceived value berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.
id IOS3090.13834
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2023-02-26T07:10:04Z
last_indexed 2023-02-26T07:10:04Z
recordtype dc
_version_ 1765996424885960704
score 17.13294