Pengaruh kepercayaan pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan minimarket adijaya cabang teluk wetan jepara)
Main Author: | Kurniawati, Puji |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/13834/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/ |
ctrlnum |
13834 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/13834/</relation><title>Pengaruh kepercayaan pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan
(studi pada pelanggan minimarket adijaya cabang teluk wetan jepara)</title><creator>Kurniawati, Puji</creator><subject>Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain</subject><subject>Teori Ekonomi</subject><description>Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kepercayaan Pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi studi pada pelanggan Minimarket Adijaya Teluk Wetan Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Minimarket Adijaya yang tidak diketahui pasti jumlahnya, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, banyaknya sampel yakni 110 responden. Uji Validitas dan uji reliabilitas digunakan dalam penelitian ini. Menggunakan teknik sem-amos dalam analisis data.
Kesimpulan dari penelitian ini yaitu kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, perceived value berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, store image berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap minat beli ulang, perceived value berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/1/HAL%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/13834/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Kurniawati, Puji (2020) Pengaruh kepercayaan pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan minimarket adijaya cabang teluk wetan jepara). Sarjana thesis, UMK. </identifier><recordID>13834</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Bachelors Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Kurniawati, Puji |
title |
Pengaruh kepercayaan pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan
(studi pada pelanggan minimarket adijaya cabang teluk wetan jepara) |
publishDate |
2020 |
topic |
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Teori Ekonomi |
url |
http://eprints.umk.ac.id/13834/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/13834/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kepercayaan Pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi studi pada pelanggan Minimarket Adijaya Teluk Wetan Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Minimarket Adijaya yang tidak diketahui pasti jumlahnya, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, banyaknya sampel yakni 110 responden. Uji Validitas dan uji reliabilitas digunakan dalam penelitian ini. Menggunakan teknik sem-amos dalam analisis data.
Kesimpulan dari penelitian ini yaitu kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, perceived value berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, store image berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap minat beli ulang, perceived value berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan. |
id |
IOS3090.13834 |
institution |
Universitas Muria Kudus |
institution_id |
139 |
institution_type |
library:university library |
library |
UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus |
library_id |
630 |
collection |
Repositori Universitas Muria Kudus |
repository_id |
3090 |
subject_area |
Bahasa Ekonomi Hukum |
city |
KUDUS |
province |
JAWA TENGAH |
repoId |
IOS3090 |
first_indexed |
2023-02-26T07:10:04Z |
last_indexed |
2023-02-26T07:10:04Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1765996424885960704 |
score |
17.13294 |