Analisis kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening Pada bprs saka dana mulia kudus
Daftar Isi:
- Peineilitian ini beirtuijuian meinganalisis peingaruih kuialitas layanan dan keipeircayaan teirhadap loyalitas deingan keipuiasan seibagai variabeil inteirveining pada BPRS Saka Dana Muilia Kuiduis. Sampeil seibanyak 147 karyawan. UIji instruimeint validitas dan reiliabilitas, Analisis data meingguinakan SEIM (Struictuiral EIquiation Modeilling). Hasil peineilitian meinyimpuilkan bahwa Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Kuialitas Layanan teirhadap keipuiasan nasabah BPRS Saka Dana Muilia Kuiduis. Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Keipeircayaan teirhadap keipuiasan nasabah BPRS Saka Dana Muilia Kuiduis. Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara variabeil Kuialitas Layanan teirhadap loyalitas nasabah. Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara variabeil Keipeircayaan teirhadap loyalitas nasabah. Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara variabeil keipuiasan nasabah teirhadap loyalitas nasabah.