Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis kualitas layanan dan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening Pada bprs saka dana mulia kudus
Tersimpan di:
Main Author:
SUIHARTOPO, MOH EIDY
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access:
http://eprints.umk.ac.id/13543/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13543/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13543/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13543/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13543/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13543/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13543/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13543/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13543/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13543/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis pengaruh kualitas layanan, customer relationship marketing dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada bpr bkk pati
oleh: Fitriani, Dwi Retno
Terbitan: (2022)
Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
oleh: QHINDIR, HADAD AL
Terbitan: (2021)
Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana)
oleh: SARI, WINDA PUSPITA
Terbitan: (2022)
Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, Dan citra bank terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai mediasi (studi kasus pada nasabah bank jateng cabang pembantu pasar kliwon kudus)
oleh: MA’RUF SHOLAHUDIN, ANANG
Terbitan: (2021)
Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen grab di kudus)
oleh: Nugroho, Muchammad Hendra Prasetyo
Terbitan: (2022)
×
Loading...