Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh country of origin, el...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh country of origin, electronic word of mouth, citra merek, dan desain produk terhadap minat beli konsumen produk smartphone samsung di kota kudus

Tersimpan di:
Main Author: Prahesti, Dyah
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13519/1/Hal.%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13519/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13519/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13519/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13519/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13519/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13519/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13519/7/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13519/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh fitur produk, country of origin, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian smartphone oppo dengan mediasi minat beli (studi kasus di feb universitas muria kudus)
    oleh: Muhammad, Saniy Ataka
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen berdampak pada loyalitas konsumen smartphone merek samsung (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis program studi manajemen tahun 2016 – 2017 universitas muria kudus)
    oleh: Juliavianto, David Andriyan
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas produk, word of mouth, dan kualitas Pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan Konsumen di cv. Central jaya elektronik
    oleh: GHONI, AHMAD ABDUL
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh desain produk, persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap citra merek serta implikasinya pada minat beli sepatu merek adidas pada and-1 sport kudus
    oleh: WAFA, NAFIS AINUL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
    oleh: Setyawan Arlensah, Fredi
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...