Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PRODUK WINGS DI ALFAMART UMK KUDUS)

Tersimpan di:
Main Author: SEPTIANSYAH, ARVIDIANTO
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13515/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/13515/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga terhadap keputusan pembelian dan dampak pada loyalitas pelanggan terhadap produk kosmetik revlon (studi kasus di kota kudus)
    oleh: IDELIA, DEVI IVONI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Al Faqih, Buntar Ma'ruf
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh pengalaman merek, brand image, Dan persepsi harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis yang menggunakan produk make over)
    oleh: ZULIASARI, FENI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, kualitas produk dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian fashion secara online (studi kasus pada mahasiswa umk program studi manajemen)
    oleh: Maulana, Irvan Wahyu
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh ekuitas merek, perilaku pasar, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa pemakai sepatu nike di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Gufron, Muhammad
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...