Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PRODUK WINGS DI ALFAMART UMK KUDUS)

Tersimpan di:
Main Author: SEPTIANSYAH, ARVIDIANTO
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13515/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13515/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image, youtube beauty vlogger dan harga terhadap keputusan pembelian dan dampak pada loyalitas pelanggan terhadap produk kosmetik revlon (studi kasus di kota kudus)
    oleh: IDELIA, DEVI IVONI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Al Faqih, Buntar Ma'ruf
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh pengalaman merek, brand image, Dan persepsi harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis yang menggunakan produk make over)
    oleh: ZULIASARI, FENI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, kualitas produk dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian fashion secara online (studi kasus pada mahasiswa umk program studi manajemen)
    oleh: Maulana, Irvan Wahyu
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh ekuitas merek, perilaku pasar, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa pemakai sepatu nike di fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Gufron, Muhammad
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...