PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PRODUK WINGS DI ALFAMART UMK KUDUS)
Main Author: | SEPTIANSYAH, ARVIDIANTO |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/13515/1/HAL.%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/13515/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13515/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13515/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13515/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13515/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13515/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/13515/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/13515/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer relationship management (CRM), harga dan_brand image terhadap pembelian ulang produk Wings di Alfamart UMK Kudus. Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas, yaitu customer relationship management (CRM), harga dan brand_ image serta satu variabel terikat,_yaitu pembelian ulang. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatif pada Alfamart UMK Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel pada kuesioner. Tahap kedua, meregresi pengaruh customer relationship management (CRM), harga dan brand_image terhadap pembelian ulang produk Wings di Alfamart UMK Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer_relationship_management (CRM), harga dan brand-image terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap pembelian ulang produk Wings di Alfamart UMK Kudus. Brand Image memiliki pengaruh paling dominan terhadap pembelian ulang produk Wings di Alfamart UMK. Perusahaan diharapkan terus mempertahankan brand image produk Wings di Alfamart UMK Kudus serta melakukan pengkajian ulang tentang customer relationship management yang telah dilakukan oleh Alfamart UMK Kudus dan memperbaikinya jika dirasa penerapannya kurang menarik pembeli, sehingga mampu meningkatkan pembelian ulang.