Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh penggunaan e-banking,...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh penggunaan e-banking, kepercayaan, kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah bank syariah mandiri kantor cabang kudus

Tersimpan di:
Main Author: Syirot Hasyif, Muhammad Ihsan
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13495/1/Hal%2C%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13495/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13495/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13495/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13495/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13495/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13495/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13495/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • pengaruh nilai nasabah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi oleh kepuasan nasabah (studi kasus pada bank bkk cabang bae-kudus)
    oleh: PUTRI ANDHANI, NIKEN
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, corporate social responsibility (csr) dan penggunaan teknologi perbankan berbasis e-banking terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi kasus nasabah pt bank bri cabang kudus)
    oleh: ZUFAR FAROQI, DAFFA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, Dan citra bank terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai mediasi (studi kasus pada nasabah bank jateng cabang pembantu pasar kliwon kudus)
    oleh: MA’RUF SHOLAHUDIN, ANANG
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan jasa pengiriman j&t di kabupaten kudus
    oleh: ULFAH, MARIYYA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Pt. Pos indonesia cabang jepara
    oleh: Rahayu, Putri
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...