Analisis pengaruh desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil toyota kijang innova di kabupaten kudus)
Main Author: | Fakhmi, Muhammad |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/13395/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/13395/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13395/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13395/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13395/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13395/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13395/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/13395/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/13395/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil Toyota Kijang Innova di Kabupaten Kudus).Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas, yaitu desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayananserta dua variabel terikat, yaitu kepuasan konsumen dan daya saing. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatifpadakonsumen pengguna mobil Toyota Kijang Innovadi Kabupaten Kudus dan dianalisis dengan regresi, dengan tahapan meregresi pengaruh desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil Toyota Kijang Innova di Kabupaten Kudus). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan hargaterbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil Toyota Kijang Innova di Kabupaten Kudus). Kualitas produk memiliki pengaruh paling dominan terhadap daya saingmelalui kepuasan konsumen. Perusahaan diharapkan mempertahankan kualitas produk yang ada dan meperhatikan kualitas produk sehingga dapat meningkatakan kepuasan pelanggan dan berdampak pada daya saing.