Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh desain produ...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh desain produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap daya saing melalui kepuasan konsumen (studi pada penjualan mobil toyota kijang innova di kabupaten kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Fakhmi, Muhammad
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Keuangan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13395/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13395/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13395/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13395/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13395/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13395/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13395/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13395/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13395/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh inovasi produk, desain produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada Pt. Yamaha mataram sakti kudus
    oleh: HARTONO, DONY PRANINTYA
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada kentucky fried chicken (kfc) kota kudus)
    oleh: QHINDIR, HADAD AL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
    oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
    Terbitan: (2022)
  • Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen grab di kudus)
    oleh: Nugroho, Muchammad Hendra Prasetyo
    Terbitan: (2022)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan nisbah bagi hasil produk pembiayaan mudharabah terhadap kepuasan dan minat nasabah menabung pada bank syariah indonesia (studi kasus pada nasabah bank syariah indonesia di kota kudus)
    oleh: Fitria, Neila Nur
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...