Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh kualitas pelayanan, r...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan, relationship marketing, corporate social resposibility melalui kepuasan terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada Pt.bpr syariah artha mas abadi margoyoso pati)

Tersimpan di:
Main Author: Jamilatul Mila, Nur
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13361/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13361/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13361/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13361/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13361/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13361/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13361/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13361/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13361/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana)
    oleh: SARI, WINDA PUSPITA
    Terbitan: (2022)
  • Analisis pengaruh kualitas layanan, customer relationship marketing dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada bpr bkk pati
    oleh: Fitriani, Dwi Retno
    Terbitan: (2022)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, corporate social responsibility (csr) dan penggunaan teknologi perbankan berbasis e-banking terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi kasus nasabah pt bank bri cabang kudus)
    oleh: ZUFAR FAROQI, DAFFA
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, Dan suasana ruangan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan khayangan rooftop cafe pati)
    oleh: WIJAYANTI, ERINA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh konflik peran dan ambiguitas peran terhadap kinerja karyawan, dengan variabel stres kerja sebagai variabel intervening (studi pada karyawan pt bpr artha huda abadi margoyoso pati)
    oleh: RUMIASIH, RUMIASIH
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...