Pengaruh electronic word of mouth, celebrity Endorser dan label halal terhadap keputusan pembelian produk emina
Main Author: | KUSUMA AGUSTIN, EKA |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umk.ac.id/13259/1/HAL%20JUDUL.pdf http://eprints.umk.ac.id/13259/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umk.ac.id/13259/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umk.ac.id/13259/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umk.ac.id/13259/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umk.ac.id/13259/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umk.ac.id/13259/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umk.ac.id/13259/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umk.ac.id/13259/ |
Daftar Isi:
- Penelitian menguji pengaruh electronic word of mouth, celebrity endorser dan label halal terhadap keputusan pembelian produk emina (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muria Kudus) baik secara parsial maupun berganda. Penelitian merupakan menelitian asosiatif kausal. Populasi penelitian tidak ketahui secara pasti. Sampel penelitian adalah sebanyak 96 responden. Uji instrument meliputi validitas dan reliabilitas. Pengolahan data meliputi coding, scoring, editing, dan tabulating, dengan proses dengan program komputer. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis kuantitatif meliputi regresi, uji hipotesis t dan F, koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina, (2) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina (3) Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina (4) Electronic word of mouth, celebrity endorser dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina.