Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh electronic word of mo...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh electronic word of mouth, celebrity Endorser dan label halal terhadap keputusan pembelian produk emina

Tersimpan di:
Main Author: KUSUMA AGUSTIN, EKA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13259/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13259/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13259/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13259/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13259/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13259/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13259/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13259/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13259/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Al Faqih, Buntar Ma'ruf
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh atribut produk, word of mouth, perceived value dan brand image terhadap keputusan pembelian Pada usaha menengah el-nifa scraf kudus
    oleh: HILMIA, LINA
    Terbitan: (2020)
  • analisis pengaruh label halal, persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel mediasi pada natasha skin care kudus
    oleh: AGUSTINA, RIRIN
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang berdampak pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan kosmetik sariayu martha tilaar kudus)
    oleh: Rahmawati, Dwi
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh brand awareness, celebrity endorser, iklan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen yamaha nmax di pati)
    oleh: Nursafitri, Ari
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...