Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk secara online di media sosial Instagram (studi kasus pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Objek dalam penelitian ini adalah produk fashion Greenlightdengan sampel pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (celebrity endorser, harga dan kepercayaan) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianonline. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianonline.