Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh experience quality da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh experience quality dan perceived value terhadap customer loyalty dengan brand image sebagai variabel intervening di klinik kecantikan mutia vie

Tersimpan di:
Main Author: LUTFIYANA, KHARISAH NADZIF
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen perusahaan khusus
Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/12328/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/12328/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENCE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DE SOEMATRA 1910 SURABAYA
    oleh: Hansory, Meyer Fossetta; Program Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh experience quality terhadap customer loyality dengan perceived value dan brand image sebagai variabel intervening di De Soematra 1910 Surabaya
    oleh: Hansory, Meyer Fossetta
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOJEK DI SURABAYA
    oleh: Cahyani, Katarina Shinta Dwi, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Analisa pengaruh market orientation terhadap customer loyalty dengan perceived quality dan customer experience sebagai variabel perantara serta brand reputation sebagai variabel intervening di English First Surabaya
    oleh: Santosa, Teguh Wibisono
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Market Orientation terhadap Customer Loyalty dengan Perceived Quality dan Customer Experience sebagai variabel perantara serta Brand Reputation sebagai variabel intervening di English First Surabaya
    oleh: Santosa, Teguh Wibisono
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...