Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh experience quality da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh experience quality dan perceived value terhadap customer loyalty dengan brand image sebagai variabel intervening di klinik kecantikan mutia vie

Tersimpan di:
Main Author: LUTFIYANA, KHARISAH NADZIF
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen perusahaan khusus
Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/12328/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/12328/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENCE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI DE SOEMATRA 1910 SURABAYA
    oleh: Hansory, Meyer Fossetta; Program Manajemen Pemasaran, Universitas Kristen Petra Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh experience quality terhadap customer loyality dengan perceived value dan brand image sebagai variabel intervening di De Soematra 1910 Surabaya
    oleh: Hansory, Meyer Fossetta
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOJEK DI SURABAYA
    oleh: Cahyani, Katarina Shinta Dwi, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Analisa pengaruh market orientation terhadap customer loyalty dengan perceived quality dan customer experience sebagai variabel perantara serta brand reputation sebagai variabel intervening di English First Surabaya
    oleh: Santosa, Teguh Wibisono
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Market Orientation terhadap Customer Loyalty dengan Perceived Quality dan Customer Experience sebagai variabel perantara serta Brand Reputation sebagai variabel intervening di English First Surabaya
    oleh: Santosa, Teguh Wibisono
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...