Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh experience quality, perceived value terhadap customer loyalty di Klinik Kecantikan Mutia Vie. Menguji pengaruh experience quality dan perceived value terhadap customer loyalty melalui brand image di Klinik Kecantikan Mutia Vie. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi adalah pengguna jasa Klinik Kecantikan Mutia Vie. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan nonprobability/non acak. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode observasi, angket dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan uji t, uji F, Koefisien Determinasi (R2) dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experience quality berpengaruh positif terhadap customer loyalty di Klinik Kecantikan Mutia Vie. Perceived value berpengaruh positif terhadap customer loyalty di Klinik Kecantikan Mutia Vie. Experience quality berpengaruh positif terhadap customer loyalty melalui brand image di Klinik Kecantikan Mutia Vie. Perceived value tidak berpengaruh positif terhadap customer loyalty melalui brand image di Klinik Kecantikan Mutia Vie.