Daftar Isi:
  • `Kompetisi yang semakin ketat saat ini banyaknya jenis produk yang diluncurkan oleh pesaing, mengharuskan perusahaan meberikan kualitas yang cukup baik serta sertategi pemasaran yang baik untuk meningkatkan minat beli pada konsumen Honda Vario. Faktor yang dapat mempengaruhi minat beli konsumen diantaranya adalah visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan. Berdasarkan latar belakang tersebut maka rumusan masalah adalah apakah ada pengaruh visabilitas, kredibilitas, daya tarik, dan kekuatan iklan secara parsial dan simultan terhadap minat beli sepeda motor Honda Vario di Kota Pati. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan secara parsial dan simultan terhadap minat beli sepeda motor Honda Vario di Kota Pati. Variabel penelitian ini meliputi variabel independen yaitu visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan dan variabel dependen yaitu minat beli. Jenis dan sumberdata meliputi primer. Jumlah sampel 100 responden menggunakan teknik Accidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen data menguji validitas dan reliabilitas. Analisis data yaitu analisis regresi berganda uji t (parsial), uji F (simultan) dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji t (parsial) bahwa visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor Honda Vario di Kota Pati. Hasil uji F (simultan) bahwa visabilitas, kredibilitas, daya tarik dan kekuatan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor Honda Vario di Kota Pati.