ANALISIS PENGARUH PANDANGAN IKLAN, KREDIBILITAS IKLAN, DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI ( Studi Kasus Terhadap Pengguna Sepeda Motor Matic Merek Honda Vario Di Kota Semarang )

Main Authors: ARIANI, Yulia Putri, SUTOPO, Sutopo
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/23143/1/hard_cover_skripsi.pdf
http://eprints.undip.ac.id/23143/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/23143/1/hard_cover_skripsi.pdf
http://eprints.undip.ac.id/23143/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.