ctrlnum 10738
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.umk.ac.id/10738/</relation><title>ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN ONLINE COSTUMER REVIEW (OCR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE&#xD; (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee di Kota Kudus)</title><creator>MUTMAINAH, SRI</creator><subject>Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan</subject><subject>Manajemen. Manajemen industri</subject><subject>Keuangan</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, electronic word of mouth, dan online customer review terhadap keputusan pembelian online. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pengguna aplikasi belanja online Shopee di Kabupaten Kudus. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Non probability sampling dengan menggunakan teknik accidental sampling. Sampel pada penelitian sebanyak 96 responden dengan criteria tertentu. Teknik analisa data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda disertai uji t (parsial) dan uji F (berganda) dengan proses perhitungan menggunakan aplikasi SPPS versi 25,0.&#xD; Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan pengujian secara parsial variabel kepercayaan, persepsi risiko, electronic word of mouth,berpengaruh terhadap keputusan pembelian online, sedangkan variabel online customer review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Pengujian secara berganda menunjukan hasil bahwa variabel kepercayaan, persepsi risiko, electronic word of mouth, dan online customer review bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian online pada aplikasi Shopee di Kabupaten Kudus, yang didasarkan pada nilai Fhitung sebesar 14,673 &gt; Ftabel sebesar 2,47 dengan memiliki nilai signifikan 0,000. Pengaruh variabel kepercayaan, persepsi risiko, electronic word of mouth, dan online customer review terhadap keputusan pembelian memberikan kontribusi sebesar 36,5%.</description><date>2019</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/10738/1/Hal.judul.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/10738/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/10738/3/BAB%20II%20.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/10738/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/10738/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/10738/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/10738/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>File:application/pdf</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.umk.ac.id/10738/8/Lampiran.pdf</identifier><identifier> MUTMAINAH, SRI (2019) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN ONLINE COSTUMER REVIEW (OCR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee di Kota Kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK. </identifier><relation>http://eprints.umk.ac.id</relation><recordID>10738</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
File:application/pdf
File
author MUTMAINAH, SRI
title ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN ONLINE COSTUMER REVIEW (OCR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee di Kota Kudus)
publishDate 2019
topic Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Manajemen. Manajemen industri
Keuangan
url http://eprints.umk.ac.id/10738/1/Hal.judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10738/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10738/3/BAB%20II%20.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10738/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10738/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10738/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10738/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10738/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10738/
http://eprints.umk.ac.id
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, electronic word of mouth, dan online customer review terhadap keputusan pembelian online. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pengguna aplikasi belanja online Shopee di Kabupaten Kudus. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Non probability sampling dengan menggunakan teknik accidental sampling. Sampel pada penelitian sebanyak 96 responden dengan criteria tertentu. Teknik analisa data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda disertai uji t (parsial) dan uji F (berganda) dengan proses perhitungan menggunakan aplikasi SPPS versi 25,0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan pengujian secara parsial variabel kepercayaan, persepsi risiko, electronic word of mouth,berpengaruh terhadap keputusan pembelian online, sedangkan variabel online customer review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Pengujian secara berganda menunjukan hasil bahwa variabel kepercayaan, persepsi risiko, electronic word of mouth, dan online customer review bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian online pada aplikasi Shopee di Kabupaten Kudus, yang didasarkan pada nilai Fhitung sebesar 14,673 > Ftabel sebesar 2,47 dengan memiliki nilai signifikan 0,000. Pengaruh variabel kepercayaan, persepsi risiko, electronic word of mouth, dan online customer review terhadap keputusan pembelian memberikan kontribusi sebesar 36,5%.
id IOS3090.10738
institution Universitas Muria Kudus
institution_id 139
institution_type library:university
library
library UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
library_id 630
collection Repositori Universitas Muria Kudus
repository_id 3090
subject_area Bahasa
Ekonomi
Hukum
city KUDUS
province JAWA TENGAH
repoId IOS3090
first_indexed 2019-08-11T19:17:21Z
last_indexed 2019-08-11T19:17:21Z
recordtype dc
_version_ 1765996289487536128
score 17.13294