PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK TAS MEREK GOSH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MURIA KUDUS

Main Author: ADAWIYAH, ISNA
Format: Bachelors NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/10080/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10080/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10080/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10080/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10080/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10080/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10080/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10080/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/10080/
http://eprints.umk.ac.id
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah ada pengaruh citra merek, kesadaran merek dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek pada tas merek Gosh di Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus secara parsial mapupun berganda. Dalam penelitian ini variabel yang digunakan adalah citra merek (X1), Kesadaran Merek (X2), dan loyalitas merek (X3) sebagai variabel independen dan ekuitas merek (Y) sebagai variabel dependen. Data yang diperoleh dengan membagikan kuesioner tentang citra merek, kesadran merek, loyalitas merek kepada 280 responden. Uji instrument data digunakan validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi uji t (uji parsial ), uji f (berganda) analisis koefisien determinasi (adjusted R square). Hasil penelitian adalah ada pengaruh positif dan signifikan citra merek, kesadaran merek, loyalitas merek dapat mempengaruhi ekuitas merek pada tas merek Gosh di mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis program studi manajemen universitas muria kudus.