ADAWIYAH, I. (2018). PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK TAS MEREK GOSH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Chicago Style CitationADAWIYAH, ISNA. PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK TAS MEREK GOSH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MURIA KUDUS. 2018.
MLA CitationADAWIYAH, ISNA. PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK TAS MEREK GOSH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MURIA KUDUS. 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.