Daftar Isi:
  • PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH GREEN TRUST, GREEN PRICE, DAN ECO BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA KONSUMEN PRODUK EIGER DI KABUPATEN PONOROGO). SAMPEL DALAM PENELITIAMN INI YAKNI 100 RESPONDEN. TAHAPAN PENGUJIAN YANG DIGUNAKAN MELIPUTI UJI INSTRUMEN, ASUMSI KLASIK, UJI KOEFISIENSI DETERMINASI,DAN UJI HIPOTESIS. ANALISIS YANG DI GUNAKAN DALAM PENELITIAN INI YAITU ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA : (1) GREEN TRUST BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DIBUKTIKAN DENGAN NILAI T HITUNG SEBESAR 3,266 > 1,984 T TABEL, SEDANGKAN NILAI SIGNIFIKAN SEBESAR 0,002 < 0,05. (2) GREEN PRICE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DIBUKTIKAN DENGAN NILAI T HITUNG SEBESAR 4,367 > 1,984 T TABEL, SEDANGKAN NILAI SIGNIFIKAN SEBESAR 0,000 < 0,05. (3) ECO BRAND BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DIBUKTIKAN DENGAN NILAI T HITUNG SEBESAR 4,726 > 1,984, SEDANGKAN NILAI SIGNIFIKAN SEBESAR 0,000 < 0,05. (4) GREEN TRUST, GREEN PRICE, DAN ECO BRAND SECARA SIMULTAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIBUKTIKAN DENGAN NILAI F HITUNG 47,748 > F TABEL 2,70 DAN NILAI SIGNIFIKAN YANG DIPEROLEH ADALAH 0,000 < 0,05. KATA KUNCI: GREEN TRUST, GREEN PRICE, ECO BRAND, KEPUTUSAN PEMBELIAN