Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH GREEN TRUST, GREENN P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH GREEN TRUST, GREENN PRICE, DAN ECO BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( SUERVEY PADA KONSUMEN PRODUK EIGER DI PONOROGO )
Tersimpan di:
Main Author:
Yudha Chrysna, Vrancisco
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2022
Subjects:
H Social Sciences (General)
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/9916/1/1.%20Surat%20persetujuan%20karya%20ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9916/2/2.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9916/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9916/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9916/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9916/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9916/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9916/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9916/9/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9916/10/10.%20Skripsi%20fulltext%20Vrancisco%20Y.C.%2017414411.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9916/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Green Trust, Green Price, dan Eco Brand Terhadap Keputusan Pembelian
oleh: Chrysna, Vrancisco Yudha, et al.
Terbitan: (2022)
PENGARUH BRAND TRUST, KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAKULT (Pada Konsumen Padepokan Tari Langen Kusuma Ponorogo)
oleh: Mandasari, Niken
Terbitan: (2020)
PENGARUH WORD OF MOUTH, PRICE PERCEPTION DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ELZATTA HIJAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
oleh: Syahmuna, Zera Novika
Terbitan: (2022)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
oleh: Rahayu, Ema
Terbitan: (2021)
PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
Terbitan: (2019)
×
Loading...